Berlatih Tanpa Keterbatasan

Berkat rahmat dan karunia Tuhan YME, pada bulan November 2022, telah dibuka kelas berlatih GAHANA untuk penyandang disabilitas tuna netra di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan ini diprakarsai oleh Dr. Yusi selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kesejahteraan Sosial Tuna Netra / Panti Hit Bia Oepura, yang bekerja sama dengan Kak Endradi Darmawan selaku ketua umum GAHANA daerah NTT, dengan dibantu oleh asisten pelatih kak Davidzon Puas.

Kegiatan latihan dilakukan di aula UPTD dengan diikuti oleh kurang lebih 15 murid dari berbagai usia .

Sesuai dengan komitmen Gahana untuk dapat mengamalkan ilmu bagi kebaikan sesama manusia, diharapkan dengan melatih teman – teman penyandang disabilitas ini , mereka dapat mempunyai tubuh yg sehat, mempunyai kemampuan yang baik dalam mengontrol emosi , mampu membela diri dalam situasi yang dibutuhkan, mempunyai rasa percaya diri serta kemandirian dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Semoga kegiatan yang baik ini dapat terus dilanjutkan sehingga keilmuan yang diperoleh dari GAHANA dapat terus mengalir serta memberi manfaat baik kepada diri sendiri dan orang lain.

Published
Categorized as Berita

4 comments

  1. Terima kasih atas kerjasama kak Endradi selaku ketua umum GAHANA Daerah NTT dan kak Davidzon untuk memberikan nuansa positif baru kepada anak2 Penerima Manfaat /PM UPTD Kesejahteraan Sosial Tuna Netra dan Karya Wanita di Kupang pd Dinas Sosial Prov NTT. Kini, anak2 PM selalu menanti hari Rabu untuk berlatih. Sekali lagi, terima kasih. Salam GAHANA

    1. Terima kasih Kak Dr.Yusi atas kesempatan yang diberikan kepada GAHANA untuk dapat turut membantu berpartisipasi. Semoga kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar. Salam GAHANA.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *